Beberapa Kreasi PhotoShop
::: ::: ::: Selamat datang di Blog LPK NUSA ::: Lembaga kursus komputer terpercaya di kota Cilacap ::: Menjadi manusia yang cerdas dengan menguasai teknologi ::: ::: :::

Jumat, 06 Mei 2016

Beberapa Kreasi PhotoShop

Sobat, Anda mempunyai banyak waktu luang ? Coba isilah dengan kegiatan yang sifatnya menambah ilmu dan ketrampilan kita. Contohnya dengan memainkan mouse komputer untuk meng"otak-atik" foto-foto kita sehingga menghasilkan foto yang fresh yang lebih segar dengan tampilan baru. Contoh foto-foto di bawah adalah hasil ketika sayadilanda kejenuhan, bingung untuk mengisi waktu luang. Daripada melakukan hal yang tidak-tidak, maka bermainlah mouse komputer saya. Hasilnya...yah...seperti yang terpambang di bawah. Nggak begitu bagus, malah sebagian masih kasar. Maklum masih sangat...sangat...sangat pemula. Tapi paling tidak kita jadi mempunyai sesuatu yang bisa ditampilkan kepada orang lain. Dan yang pelng penting, itu adalah kreasi kita. Yah...sedikit bisa berbangga, tapi tidak membuat kita jadi sombong. Oke sobat, lain waktu akan saya sampaikan hasil memainkan mouse komputer yang lain.




















Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog LPK Nusa Cilacap

Suka artikel ini? Bagikan : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Homepage
 

Copyright © LPK Nusa Cilacap | Design by TUGASKU4U | Powered by Blogger untuk : LPK Nusa ~ Lembaga Kursus Komputer Terdepan di Cilacap